Kumpulan SMS lucu

SMS membuat mata lelah :
  • Gua pingin ngomong sama loe,,,, baca no 5
  • Mmm.... Gimana ngomongnya ya.....???? Baca no 8
  • Penasaran ya??? Baca no 9
  • Dari pada bingung baca aja no 15
  • Gua gak berani ngomong nich!!!! 17 aja ya
  • Gua Pinginnya sich ngomong sekarang, tapi no 16 deh!!
  • Q bakal Ngomong, tapi baca dulu no 2
  • Yang pingin gua sampein tuch benar2 simple, makanya baca no 4
  • Gak usah deg2an gitu donk, Sderhana kok, Sgampang baca no 18
  • Belum , Baca no 19 dulu !!
  • Mulai capek ya?? Sabar, Baca aja no 13
  • Sebenarnya gua pungin ngomong kalo (ah, Baca no 3 deh)
  • Tinggal dikit lagi, baca no 20
  • Duh, capek deh!!! baca no 21 
  • Dah mulai pusing? Baca no 6
  • masih belum ngerti ya?? baca no 12
  • ah malu nich!!, baca no 7
  • gua gak tau, loe bakal ngerti apa gak!! Tolong baca no 10
  • Baca no 11 Dengan tenang ya,, ntar loe tau ndiri.
  • Sekarang gua ngomong deh, baca no 14 pelan-pelan ya
  • Gak jadi ngomong wez !!! "MATA PUSING"
Selalu ada setiap waktu :
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana...???
Ciri2 buaya darat :
+ Dia itu buaya darat sejati
- Napa?
+ Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile
Kelebihan Lelaki & Wanita :
Kelebihan lelaki: Bebas milih wnta yg mrka suka. Kelebihan wnta: Bebas nolak laki2 yg tdk disukainya.
Arti CINTA TAK HARUS MEMILIKI :
Dia bilang: Cinta Tak Harus Memiliki. Maksudnya: klu ternyata aku tak memiliki apa2, jgn diputusin ya..
Segenap hatiku Untukmu :
+ Segenap hatiku utkmu..
- Gombal! Sama aku kok pelit banget
+ Aku bilang segenap hati, bukan segenap penghasilan
Cowok masih main gila :
+ Gmn cowok lu, msh main gila?
- Udh jauh berkurang...
+ Syukurlah!
- Gw blm selesai. Berkurang harapan bisa berubah!
Cewek NELPON malam2 dikuburan :
Satpam kaget liat cewek mainan HP malam2 di kuburan. dia tanya ke cewe itu "Kok duduk di kuburan Mba?" Iya Mas. Di dalem sinyalnya lemah
Cara agar suami tidak sering berbohong :
Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya.
Cara Untuk bercinta :
Untuk bercinta, wanita butuh alasan. Pria butuh alas...
Jangan bercinta di dalam lift :
Jangan bercinta di dalam lift...Cinta memang buta, tapi CCTV tidak.
Aku suka sama kamu :
aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu...... Share

0 komentar:

Posting Komentar