Kumpulan Sms Cinta Tentang Kisah Cinta Romantis

Sms Cinta buat si jantung hati, buruan deh kirimkan sms romantis dari handphone mu. orang yang sedang jatuh cinta cenderung selalu
mengingat dan menyebut orang yang dicintainya dan kumpulan sms cinta dibawah ini mudah – mudahan bisa menjembatani hubungan mu ama si dia.

Kalau dipikir sih ciri dari cinta sejati ada tiga :
(1) lebih suka berbicara dengan yang dicintai dibanding dengan yang lain,
(2) lebih suka berkumpul dengan yang dicintai dibanding dengan yang lain, dan
(3) lebih suka mengikuti
kemauan yang dicintai dibanding kemauan orang lain/diri sendiri. Oke deh simak aja sms cinta dibawah ini agar lebih berbunga – bunga hati si dia setelah kamu mengirimkannya.
SMS Cinta
miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Aku tau, aku bukan yang terbaik..
aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi aku hanya ingin menjdi bagian dari barisan kisah indahmu..

Orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
Orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
Orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
Orang Di barat,timur,selatan semua diam….
Saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey..

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.”

tiada “pizza” seenak “cinta”
tiada “hamburger”seenak”rindu”
tiada “spageti”selembut “kasih sayank”
tiada yang “maniz”….
kecuali yang kirim sms ini (wkwkwkw)

Ngomong – ngomong soal cinta dalam post lainnya juga bisa dilihat tema tentang kata bijak cinta dan yang terbaru ramalan cinta 2011 yang di selingi dengan puisi cinta. Moga – moga bisa menambah perbendaharaan kata cinta mu biar ga grogi kalau lagi ngerayu :) dengan mengirim sms cinta ini.
Share

0 komentar:

Posting Komentar