Punya cewe manja??? Tukang ngambek??? ini triknya...

Punya cewe yang tukang ngambek emang kadang suka bikin pusing kepala, serba salah nangepinnya, salah sedikit ngmbek, telat sedikit ngambek,  ga di telepon sejam ngambek, ga sms klo udah sampe ngambek......

Hehehe.. tenang aja bro, U not alone,, gw juga pernah ngalamin hal yang sama, pada awalnya gw juga gerah dengan tingkah laku cewe gw, yang bentar-bentar ngambek ga jelas gitu, tapi coba kita luangin waktu buat memahami maksud si cewe ini ngambek..

NGAMBEK adalah cara terampuh  bagi cewe buat melakukan unjuk rasa terhadap pasangannya, perasaan yang sekiranya kurang pas di hati bakal dia unjukin kepada kamu lewat aksi ini, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

kalo kamu mempunyai type cewe seperti ini, tindakan yang tepat adalah...


  1. SABAR, ya... cara ini memang sedikit merugikan kita kaum cowo, tapi paling tidak ini bisa jadi pembatas dan penghalang kita agar tidak menaggapinya dengan emosi, karna klo kita ikut emosi, ya sudahlahklo begitu, pasti bakal perang.. jadi perlu diingat cewe ngambek itu cuma beberapa saat doang, setelah itu klo emang dia sayang sma kamu pasti baik lagi deh... percaya deh....
  2. CARI TAU MASALAHNYA, klo kamu menaggapi ngambeknya cewe kamu secara emosi juga, itu bukan menyelesaikan masalah, malah memperkeruh suasana...dan pastinya kita ga mau dong,.cari tau masalahnya, biasanya cewe klo ngambek pasti lagi pengen sesuatu, entah lagi pengen di manja, atau lagi pengen di beliin apa gitu, klo dia lagi pengen di manja, ya dengan berat hati, manjakan aja dulu, biar dia rada tenang,ntar klo udah reda baru kamu yang beraksi dengan gaya kamu sendiri...jadi cari tau masalahnya dengan santai dan yakin klo ini cuma masalah kecil, tapi jangan di sepelekan.
  3. NASEHATI DIA,klo kamu udah melakukan 2 hal diatas namun belum kunjung reda, nasihati dia dengan pelan-pelan dan jangan sekali-kali membenatak cewe, karna cewe sangant sensitif, nasihati dia klo tindakan dia itu adalah kekanak-kanakan, beri dia perumpamaan yang logis, karna para pria sangat jago berpikir logis... bilang pada dia, bahwa kamu suka dia karna kedewasaan nya, bukan karna kekanak-kanakannya... 
  4. BERI SEDIKIT SENTUHAN,klo kamu membahas sesuatu sama cewe kamu, beri sedikit sentuhan sambil ngobrol, itu membuat sicewe sepereti di hargai banget, tapi inget sentuhanya hanya sebatas sinyal sayang dari kamu bukan nafsu, dan bukan di daerah yang terlarang ya.... beri sedikit sentuhan di rambutnya, belailah dengan penuh kasih sayang, dan jangan tunjukna kemarahanmu, lalu peganglah tangan dia dengan lembut... dsb, itu sih improf aja sesuai keahlian kamu masing2.
  5. MENGALAH UNTUK MENANG, nah ini lah ujungnya, anda lakukan semua tips diatas dengan slogan mengalah untuk menang, bukan berarti kita hendak mengelabui pacar kita, tetapi menang menghadapi cewe yang ambekan..
Share

0 komentar:

Posting Komentar